Diriku Apa Adanya

Foto saya
Indonesia
Only new-born human to develop potencies optimum 100% and to give multi-purposes internationally

Jumat, Maret 28, 2008

Surat Terbuka Untuk Bunda..!

Oleh: Ade Chandra
klik di http://muhajirin-society.blogspot.com

KL, 30 Desember 2007


Apa kabar Bunda? Ananda doa kan agar Bunda senantiasa sehat serta selalu dalam limpahan berkah dan ridho dari Allah ‘Azza Wa Jalla. Ananda disini Alhamdulillah tidak kurang suatu apapun jua serta tetap semangat untuk selalu memberikan multi manfaat dan kebaikan kepada sesama.

Bunda, tak terasa hampir satu bulan Ananda tak jumpa. Kerinduan semakin menggelora di dada. Rangkaian kata demi kata menjadi jalan ‘tuk mengobati rasa ini. Alangkah bahagia hati ini dapat mencurahkan tinta bak semilir angin menyejukkan kalbu. Membekas indah merangkai tawa. Untuk berbagi cerita dengan Bunda.

Bunda sayang, pengorbanan mu selalu melekat dihati Ananda. Masih jelas diingatan Ananda, Bunda rela menggendong Ananda yang ketika itu sakit panas ke Puskesmas sambil berjalan kaki. Padahal Ananda saat itu kelas 5 SD. Hanya senyum yang selalu terpancar dari wajah Bunda saat Ananda sesekali melirik Bunda.

Bunda, adakah cara agar Ananda dapat membalas semua kebaikan yang telah Bunda lakukan?

Bunda, rasanya apapun kebaikan yang Ananda lakukan tidak akan mampu menggantikan kesakitan, keringat, air mata, dan air susu yang telah mengalir dalam tubuh Ananda ini. Bahkan seluruh harta yang ada dibumi ini tak cukup untuk membalasnya.

Bunda, hanya keridhoan dan surga-Nya yang pantas untuk menggantikan itu semua. Semoga semua anak-anak Bunda kelak akan menjadi manusia bertaqwa, membawa keberkahan dan tak pernah lupa untuk mendo’akan Bunda dalam setiap sujud dikeheningan malam dan teriknya sinar mentari.

Bunda, hanya ini rangkaian kata dari Ananda. Semoga hidup Bunda selalu dilimpahkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata’ala. Amin.

Tidak ada komentar: