Diriku Apa Adanya

Foto saya
Indonesia
Only new-born human to develop potencies optimum 100% and to give multi-purposes internationally

Jumat, Maret 28, 2008

Surat Untuk Orang-Orang Tersayang

Kepada:
Orang-orang tersayang
di-
Sana
KL, 25 Maret 2008

Tiada kata yang pantas untuk selalu terucap selain ucapan syukur Alhamdulillah atas segala limpahan karunia, nikmat dan kasih sayang dari-Nya. Beribu makna telah kita raih. Berjuta pesona telah kita rasakan. Menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan bergandengan tangan saling melengkapi kekurangan masing-masing. Menguatkan ikatan suci diantara kita untuk tetap istiqomah penuh keyakinan pada Rabb penguasa jagat raya hingga takkan ada lagi penyesalan karena kita telah mempersembahkan segala sesuatu yang terbaik. Memberikan multi manfaat pada sesama.

Sayang, kata tak pernah habis untuk dituliskan atas setiap keutamaan yang engkau miliki. Dorongan kekuatan untuk menggapai masa depan teramat dahsyat dirasakan. Menghancurkan benih-benih kesombongan. Meluluhkan rasa pesimis. Mengubur masa lalu. Membenamkan pondasi masa depan sedalam-dalamnya. Karena engkau tahu, tower kemanfaatan yang akan kita bangun menjulang tinggi ke angkasa. Membahana sejauh desiran angin. Menakjubkan sepanjang matahari memancar.

Sayang, kemandirian yang engkau tunjukkan menyadarkan diriku betapa luar biasa kekokohan keyakinan pada-Nya. Tersimpan dalam setiap aliran hidupmu. Menggilas keragu-raguan. Membangunkan kelelapan tidur yang belum berakhir. Mempercepat langkah agar berlari. Menerbangkan ke alam kenyataan disaat yang lain berlari. Menyemburkan kemilau cahaya dibalik kegelapan hari nan kelam.

Sayang, kesabaran menjadi pakaian terindah dalam dirimu. Pendakian saat ini begitu tinggi menjulang. Terjal dan dikelilingi jurang yang dalam. Batu-batunya licin dan tajam. Terkadang membuat luka. Tetapi perjalanan harus tetap dilanjutkan. Takkan berhenti walau berjuta rintangan menghadang. Apapun pasti akan berakhir. Dibalik kesengsaraan pasti ada kebahagiaan. Semakin curam pendakian, maka akan semakin cepat saat menurun nanti. Ibarat gunung menghujam dalam tanah sehingga tahan terpaan badai dan gelombang sebesar apapun. Karena harapan digantungkan pada sang Maha Penguasa. Yang tak pernah lupa apapun. Membalas setiap kebaikan dengan kebahagiaan tak ternilai. Memberikan setiap kemaafan walau berjuta kesalahan dilakukan. Sungguh balasan kesabaran adalah kenikmatan rezeki yang tiada disangka-sangka dan keistimewaan dari-Nya.
Semoga keberkahan dan karunia-Nya berlimpah untukmu..!

Tidak ada komentar: